Ketika membuka email hari ini (Kamis, 8 July 2010), ada satu email baru yang langsung menarik mata saya. Judul yang tertulis “Internet Sehat Blog & Content Award 2010 – BRONZE Blog – cyonpark.com” .

cyonpark.com pemenang Penghargaan Internet Sehat Blog & Content Award (ISBA) 2010, penghargaan internet sehat bronze blog

Dengan tidak sabar saya buka email itu, dan wawwww…Cyonpark.com menjadi pemenang Blog Award Minggu Pertama Juli yang diselenggarakan oleh ISBA (Internet Sehat Blog & Content Award).

It feels so comforting ketika ada orang  yang menghargai dan mengapresiasi hasil karya dan kerja keras kita. Meskipun saat ini baru mendapat yang Bronze, but I’m so Excited and so Happy. I could not hold my smile a bit for the rest of the day.. ^-^

Thanks to all sista that have been the inspiration for us to keep going and presenting good quality products and article..

Doakan ya sista, supaya Cyonpark dapat sukses melaju sebagai juara di kategori silver, gold dan sampai Platinum..

For you who still don’t know, berikut kutipan tentang ISBA yg saya ambil di websitenya:

Internet Sehat Blog & Content Award (ISBA) 2010 adalah kelanjutan dari ISBA 2009, sebuah penghargaan yang diberikan kepada pengelola blog (blogger), boleh perseorangan ataupun berkelompok, yang dengan segenap daya kreatifitasnya telah menuangkan ide, gagasan dan pikirannya dalam bentuk tulisan di blog.

Tulisan tersebut tentunya yang harus dapat memberikan ide ataupun mengarahkan pembaca untuk melakukan tindakan yang positif dan bermanfaat, bagi dirinya ataupun masyarakat sekitarnya di Indonesia.

ISBA 2010 diinisiasi oleh ICT for Partnership (www.ictwatch.com), didukung oleh XL Axiata (www.xl.co.id), Norton Symantec (www.symantec.com), OpenNet Initiative (www.opennet.net) dan media online detikINET (www.detikinet.com).

Pengumuman pemenang ISBA selengkapnya dibroadcast di detikInet, ~Klik disini untuk melihat pengumuman pemenang di detikInet~.

(We Won the Silver Award! Click here to see the post…)